Monday

Game Paling Menyeramkan

Game dapat memicu beragam reaksi dari para pemainnya. Merasa bangga ketika berhasil mempertahankan benteng bersama rekan atau mungkin terpacu adrenalinnya ketika balapan dengan kecepatan tinggi. Namun, tak ada yang mampu memancing emosi sehebat game horor.
Pernahkan Anda mengalami bulu kuduk Anda merinding ketika memainkan sebuah game? Atau mungkin merasa ada yang bergerak di belakang Anda? Semua itu dapat terjadi ketika memainkan game horor.
Berikut beberapa game paling mengerikan yang pastinya mampu menantang keberanian Anda.

1. Resident Evil (1996)
Bila Anda berpikir film Resident Evil yang dibintangi Milla Jovovich sudah mengerikan, jangan sampai Anda memainkan game ini. Game yang disebut survival horror ini mampu membuat pemainnya selalu waspada.
Ketika Anda merasa berjalan di lorong yang aman, seekor anjing zombie melompat masuk melalui kaca dan menerkam Anda! Banyak gamer yang mengaku spontan melempar controller PlayStation mereka ketika anjing itu muncul.

2. F.E.A.R (2005)
Pada awalnya game ini terlihat seperti game action shooter biasa. Musuh muncul dan peluru beterbangan. Namun, secara tidak disangka terlihat bayangan berkelebat melewati lorong di depan Anda.
Ketika Anda tiba di sana, ternyata tidak ada siapapun. Ketika Anda menengok ke belakang, seorang anak perempuan berlumuran darah menerkam Anda! Inilah horor psikologis yang dimiliki game ini. Sepanjang permainan Anda akan terus dihantui oleh ”penampakan” yang mencekam.

3. Silent Hill (1999)
Film Silent Hill yang pernah digarap oleh Hoywood tidak bisa dibandingkan mengerikannya game ini. Ketika Anda berada di tengah kota mati yang diliputi kabut tebal dan satu-satunya pertanda ada musuh di dekat Anda adalah suara distorsi radio, apakah Anda akan tenang? Terus terang, suara itu justru membuat keadaan semakin mencekam! Belum lagi ditambah dengan suara sirene yang mengubah kota menjadi penuh darah!

4. Fatal Frame II: Crimson Butterfly (2003)
Bayangkan diri Anda berada di desa terpencil yang tidak tersentuh teknologi. Tidak ada kendaraan, jalanan aspal, bahkan listrik. Kemudian, desa tersebut terkena kutukan yang membuat arwah gentayangan. Itulah yang terjadi di Fatal Frame II.

Anda akan melewati malam penuh kengerian melalui mata seorang gadis kecil bernama Mio. Ia tidak bisa membunuh hantu dengan menggunakan senjata apapun kecuali sebuah kamera tua. Ya, kamera tua. Mio harus memotret hantu untuk mengusirnya. Terdengar lucu? Anda tidak akan berpikir begitu bila memainkannya langsung.

5. Amnesia: The Dark Descent (2010)
Menurut Farel's, inilah game yang paling mengerikan. Game horor diatas semuanya memiliki satu kesamaan – musuhnya dapat diserang dengan senjata. Akan tetapi, tidak demikian dengan Amnesia. Game ini tidak memberikan Anda satu senjata pun untuk mempertahankan diri! Anda hanya memiliki satu lentera yang menerangi daerah sekitar saja. Lebih mengerikannya lagi, Anda selalu dikejar oleh sesuatu yang haus darah.

Kegelapan, ketidakberdayaan, teror, dan suara yang mencekam akan terus mengikuti perjalanan Anda. Banyak gamer yang menyerah di tengah jalan ketika memainkannya akibat tidak tahan dengan kengerian yang terus mencekam.

Artikel Terkait

221 comments:

«Oldest   ‹Older   401 – 221 of 221
«Oldest ‹Older   401 – 221 of 221   Newer› Newest»